Monday 3 August 2015

Download Insidious Chapter 2 (2013) Bluray 720p + Sub Indonesia

Film Insidious Chapter 2 :
  • Sutradara : James Wan
  • Produser : James Blum
  • Penulis Naskah : Leigh Whannell
  • Pemain : Patrick Wilson, Rose Byrne, Lin Shaye, Ty Simpkins, Barbara Hershey, Danielle Bisutti, Michael James Grise, Lindsay Seim
  • Genre : Horor
  • Tanggal Rilis Perdana : 13 September 2013 (AS)
  • Studio : FilmDistrict
Menurut saya, film Insidious 2 ini tak seseram Insidious 1. Seperti kebiasaan film lanjutan, terkadang versi kedua adalah versi perbaikan dari film pertama. Film Insidious pertama termasuk serem dan sering bikin kaget. Saya yang tahan film horror saja sering dibuat kaget. Dan yang bikin sebel, saya punya firasat (palsu) buruk pada malam harinya. Spoiler cerita, saya nonton film Insidious 1 di rumah bareng suami. Tiba-tiba listrik mati. Malam harinya saya lanjut nonton film ini sendirian. Nah, setelah nonton saya tidur. Perasaan baru saja tidur, ada 2 kucing berkelahi tepat di atas atap saya tidur. Duh, suaranya menggelegar seperti di arena. Alam bawah sadar saya mengatakan, penghuni rumah saya ikut ngamuk. Wkwkwk… bener-bener pikiran yang menipu tapi pas banget momentnya. Dua kali saya terbangun karena si kucing berkelahi lagi di tempat yang sama. Heran apa yang mereka perebutkan?

Film Insidious 2 ini menjawab siapa sebenarnya pengantin berbaju hitam dan siapa wanita bergaun putih. Jawabannya sangat mengejutkan kecuali cerita mereka ibu dan anak. Si gaun putih adalah ibu yang jahat, dan si gaun hitam adalah anak laki-lakinya yang dibully habis oleh ibunya. Bayangkan, seorang anak laki-laki dipaksa berganti nama Marilyn dan dipaksa berkelakuan seperti anak perempuan. Inilah ketertarikan 2 hantu jahat ini pada keluarga Lambert – selain kemampuan Josh dan Dalton berkelana di dunia astral. Parker Crane tertarik pada masa kecil Josh dan Dalton, sementara ibu Parker Crane tertarik pada anak perempuan Lambert, yaitu Calli.
  • Trailler

Untuk Insidious Chapter 3 Bisa di download di: fa-wahyudi.blogspot.com/2015/08/download-insidious-chapter-3-2015-720p.html

Sekian yang dapat saya bagikan pada pagi hari ini apabila link download tidak bisa silahkan lapor di komentar, Terima kasih 


1 comments: